Kamis, 11 April 2013

Menata Masa Depan Dengan Bisnis Kecil-kecilan

Saya adalah seorang ibu pekerja kantoran, memilik seorang anak perempuan yang baru berusia 3th. setiap pagi dengan berat hati dan terpaksa saya harus membangunkan putri kecil ini dan siap2 berangkat dengan saya dan kemudian saya titipkan dirumah sodara suami. karena disini saya gak ada sodara, kecuali sodara suami. yah sedih juga rasanya kalau saya pergi dengan tangisan sikecil. di kantor saya sering buka fb dan melihat status teman2... saya tertarik dengan status salah satu adikkelas yang irt dan berpenghasilan 7-8jt/bulan hanya dari rumah saja. akhirnya saya coba tanya dan minta penjelasan dari dia, dan ternyata bisnis yang di geluti ini hanya bermodalkan tidak sampai rp.50.000,00 untuk memulainya. setelah tanya dengan jelas akhirnya saya langsung terjun kebisnis ini yah bisnisnya adalah ORIFLAME with DBC Network alhamdullilah banget saya ketemu dengan bisnis ini dan sekarang saya bisa bekerja sambil berbisnis dan tanpa mengganggu kerjaan saya, karena kerjaannya bisa di lakukan disela-sela pekerjaan saya. dan alhamdullilahnya lagi sekarang gaji saya dari bisnis ini sudah 1jutaan, dan saya akan terus mendaki tangga bonus yang ditawarkan sama oriflame ini. dan insyaallah setelah penghasilan kantor saya bisa digantikan oleh gaji dari oriflame ini saya akan senang hati resain dan akan mendampingi putri kecil saya. yan mau tau lebih lanjut dengan bisnis saya ini bisa ceki2 disini ya http://www.dbcn-kantorkedua.com/?id=milasukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar