Sabtu, 13 April 2013

Mengenal Bisnis Rumahan dengan Modal Awal yang Kecil

halo semua
semangat Pagi

yang belum tau dan yang mau tau tentang bisnis saya yuk baca disini ya...oh ia bisnis saya ini adalah Oriflame with D'bc Network
ada beberapa pertanyaan yang mungkin bisa membantu anda semua yang sedang mencari bisnis rumahan atw mencari bisnis yang sampingan
yuk simak cerita saya

ada beberapa pertanyaan yang muncul ketika saya menjelaskan bisnis saya ini kepada oarang2 dan berikut beberapa rangkumannya.

1. pertanyaan : Oriflame ini bisnisnya apa dan bagaimana menjalankannya?
Jawab :
* Oriflame ini bisnis multi marketing, MLM asal Swedia. produknya mulai dari skin care, make up, hair & body cream, parfum dan minuman kesehatan
* harus merekrut orang, karena gak ada pilihan lain jika ingin mendapatkan bonus yang besar,

2. pertanyaan : Harus berjualan kah?
jawab : ia, terutama jika anda tidak punya modal untuk menutupi poin sekitar 600rb/bulan, akan diajarin nanti gimana cara berjualan. ataw tidak perlu berjualan jika bisa mengalihkankebutuhan bulanan mulai dari shampo, sabun, make up, parfum dll ke produk oriflame kira2 600rban.

3. pertanyaan : saya lelaki bisa kah ikutan?, saya masih kuliah, apa bisa?, bisnis ini bisa sambilan gak ngerjainnya?
jawab : syarat untuk jadi member oriflame hanya ini kok manusia dan usia min 18th. siapapun bisa menjalankan bisnis ini asal ada niat dan konsisten menjalankannya. saya pun mengerjakan bisnis in sambil bekerja, tapi saya selalu meluangkan waktu saya untuk belajar dari web D'bc karena disana semua bisa kita pelajari sendiri. yang penting pengaturan waktu saja.

4. pertanyaan : Bisa gak bisnis ini dikerjakan dari rumah saja
jawab : mau dikerjakan dari rumah saja boleh, tapi akan lebih baik dilakukan dengan 2 cara. dari rumah dan ikut tranning2, berjualan, dll. maka hasilnya akan lebih cepat berkembang.

ok sekian dulu kali ini, lain kali akan saya tulis lagi mengenai bisnis saya ini

salam Hangat

mila








Tidak ada komentar:

Posting Komentar